Sunday, December 9, 2018

Cara Menetapkan Dan Mencapai Target

Kesuksesan yaitu tercapainya target-target seseorang. Untuk menjadi sukses, anda harus memutuskan sasaran yang jelas. Para pemenang memutuskan target, para pecundang tidak! Dari sangat sedikit orang yang menetapan sasaran itu yaitu orang yang sama yang menjadi sukses.

Orang-orang yang sukses ini memakai hukum-hukum mental yang berlaku dalam dunia pencapaian untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Anda bisa bergabung dengan mereka!

Kesuksesan itu yaitu Target yang di Tetapkan

Siapapun bisa mempunyai sebuah Rolls-Royce. Jadikan itu sebagai target. Orang-orang yang memutuskan sasaran yaitu orang-orang yang menjadi sukses. Tetapkan sasaran untuk karir anda, menetapkan sasaran untuk pengembangan diri anda, dan menetapkan sasaran untuk kehidupan pribadi anda.

Pikirkan setidaknya tiga tahun ke depan. Tetapkan lima sasaran untuk karir bisnis anda. Dalam sebuah dunia yang ideal, di bisnis apa yang ingin mengatakan manfaat pada konsumen? Apa yang menjadi bidang keunggulan anda?

Produk apa yang anda siapkan untuk menjadi sebuah produk pemenang? Apa yang menciptakan anda merasa berharga dan bernilai? Apa inti dari bisnis anda? Dalam bisnis tersebut, posisi apa yang ingin anda pegang dalam tiga tahun mendatang?

Berapa penghasilan anda? Berapa banyak orang yang akan bekerja untuk anda? Jika anda menentukan untuk menjadi wira-usahawan, berapa banyak penjualan dan laba anda?

Tetapkan lima sasaran untuk pengembangan diri anda. Penyebab kenapa ketika ini anda belum memegang posisi itu dalam bisnis tersebut yaitu lantaran anda belum mempersiapkan diri untuk itu.

Anda belum menguasai skill-skill, lebih dulu membayar harganya. Jika anda sudah siap untuk posisi tersebut, maka anda niscaya sudah mendapatkannya. Jujurlah dengan diri sendiri. Kejujuran pada diri sendiri yaitu salah satu unsur kunci dari kebahagiaan.

Apakah anda masih perlu untuk mempelajari skill-skill kreativitas, penetapan target, strategi, marketing, sales, negosiasi, kepemimpinan, keuangan, administrasi waktu?

Ambil sebuah keputusan untuk mempelajari skill-skill yang anda butuhkan biar bisa mencapai pekerjaan tersebut, dalam industri tersebut, menghasilkan jumlah uang tersebut. Ingat, tiga tahun dari kini seseorang akan mendapatkan posisi itu.

Orang tersebut mungkin yaitu anda, tapi anda harus mendapatkan skill-skill yang diharapkan dan mempunyai perilaku yang sangat positif. Buat sebuah keputusan untuk memulai bisnis anda sendiri dan mencapai tingkat penjualan dan laba yang anda hasratkan.

Terakhir, menetapkan minimal lima sasaran pribadi. Mengapa anda ingin sukses dalam karir anda? Apa sasaran pribadi dan keluarga anda?

Apakah anda menghasratkan kekaguman, rasa hormat, sebuah rumah megah, sebuah keluarga yang bahagia, pendidikan yang baik bagi belum dewasa anda, kekerabatan yang membahagiakan dengan sahabat dan keluarga, berlibur, sebuah kendaraan beroda empat mewah?

Tetapkan minimal lima sasaran personal yang akan anda capai dalam tiga tahun mendatang.

Ini yaitu sebuah latihan yang menantang. Latihan ini membutuhkan pengetahuan diri dan keberanian. Ingat, apapun sasaran yang anda tuliskan bisa anda capai, bila anda mempercayainya, bila anda bersiap diri untuk menetapkannya sebagai target, dan bila anda siap untuk lebih dulu membayar harga yang dituntutnya.

Sayangnya, untuk sukses, anda selalu harus lebih dulu mau membayar harganya. Anda harus melaksanakan usaha-usaha yang diharapkan untuk mempelajari banyak sekali skill, menjadi aktual dan mengambil aksi-aksi yang diperlukan.

Mengumpulkan isu itu penting, menciptakan keputusan itu penting, tapi hanya agresi yang mendapatkan hasil. Tugas seorang menejer yaitu untuk mendapatkan hasil. Tugas anda yaitu untuk mencapai hasil-hasil yang anda hasratkan.
“Heaven never helps the individual who will not act.” – Sophocles
Tuliskan target-target anda. Buat daftarnya. Menjadi sangat jelaslah dengan apa yang anda hasratkan. Kejelasan selalu mengalahkan ketidak jelasan. Review sasaran anda setiap hari. Imajinasikan anda sudah mencapai target-target tersebut. Imajinasikan kenikmatan yang anda sanggup dari kesuksesan anda.
“The discipline of writing something down is the first step toward making it happen.” – Lee Jacocca

Apa Makna Kesuksesan Bagi Anda

Salah satu belahan penting dari perjalanan anda ke arah pengetahuan diri yaitu menemukan apa yang penting bagi anda. Apa yang anda inginkan dari kehidupan?

Banyak orang yang menyarankan bahwa hal-hal berikut yaitu unsur-unsur dari kesuksesan:
  • Kebahagiaan/pikiran yang tenang. Pikiran yang hening yaitu hal terpenting bagi banyak orang. Ini termasuk kebebasan dari rasa takut, kecemasan, penyakit, semua jenis keterbatasan, problem finansial, dan lain-lain. Itu yaitu perasaan bahwa anda yaitu penguasa dari nasib anda sendiri, sebuah perasaan bahwa anda terkendali.
  • Kesehatan yang sempurna. Banyak orang yang menempatkan kesehatan yang tepat pada belahan atas dari daftar prioritas mereka. Jika anda punya jumlah energi yang luar biasa, berarti anda sangat sehat. Hak azazi anda yaitu unutk menikmati banyak energi, kesehatan yang sempurna. Tubuh anda punya kecenderungan natural ke arah kesehatan.
  • Hubungan cinta yang berkualitas. Mereka yang mempunyai keluarga akan memahami bahwa kita tidak akan mengorbankan kekerabatan cinta kita demi semua uang yang ada di dunia. Ini yaitu hal yang sangat natural. Menikmati kekerabatan cinta yang tepat dengan keluarga dan teman-teman itu yaitu unsur vital dari kebahagiaan manusia.
  • Keuangan yang cukup. Banyak orang yang berasumsi bahwa uang itu sama dengan kebahagiaan. Ini sama terang tidak benar lantaran banyak orang yang lebih mementingkan kesehatan dan kualitas dari hubungannya dibanding jumlah kekayaan yang dimilikinya. Meski begitu, uang juga penting. Kita semua perlu untuk merasa bahw kita punya uang yang cukup biar tidak merasa risau mengenai uang.
  • Target-target yang bernilai. Sebagai insan biasa, kita semua butuh untuk merasa bahwa kita sedang melaksanakan sesuatu yang penting. Sebagai menejer dan pebisnis kita harus berjuang untuk bekerja di bidang-bidang yang menciptakan kita merasa berharga dan bernilai. Tingkat dimana seseorang merasa berharga dan bernilai itu di kenal sebagai 'percaya diri'. Kesuksesan itu sangat bekerjasama dengan rasa percaya diri yang tinggi. Sayangnya, jutaan orang melaksanakan pekerjaan yang menciptakan diri mereka merasa tidak berharga, tidak puas dan tidak dibutuhkan.
  • Kepuasan diri. Sejauh mana anda sudah berkembang dalam karir? Sudah sejauh mana anda berkembang dalam berjuang untuk mencapai tingkat kesehatan yang sempurna, menikmati kekerabatan anda, tingkat penghasilan anda, mengejar target-target yang bernilai dan menemukan siapa diri anda bantu-membantu dan apa yang anda inginkan? Orang yang merasa puas yaitu orang yang sudah berkembang sepenuhnya dalam berjuang untuk mencapai target-target yang bernilai. Sayangnya, jutaan orang tidak tahu apa yang mereka inginkan. Jutaan orang merasa bahwa mereka terjebak di dalam zona nyaman, dan zona tidak nyaman.
Salah satu dari langkah pertama yang harus kita ambil untuk menjadi sukses yaitu dengan mendapatkan tanggung jawab atas kondisi kita.
Menerima tangung jawab 100 atas kesehatan kita, atas kualitas dari kehidupan emosional kita, atas jumlah uang yang anda hasilkan, atas perjuangan mengejar target-target yang berharga bagi anda, atas pencarian mengenai siapa diri anda dan apa yang anda inginkan, dan atas perjuangan untuk mendapatkan rasa kepuasan dari kehidupan anda.

Semua orang sukses mendapatkan tanggung jawab untuk dirinya sendiri. Jika anda mendapatkan tanggun jawab, berarti anda harus bisa mengendalikan diri. Itulah kenapa sepanjang sejarah orang-orang telah mengklaim bahwa anda yaitu penguasa dari nasib anda sendiri.

Unsur kunci dalam kesehatan yaitu perilaku mental yang positif, diet dan berolahraga. Kecelakaan memang bisa terjadi, tapi anda harus mendapatkan tanggung jawab atas level energi anda.

Satu-satunya orang yang bisa menanamkan perilaku aktual pada anda yaitu diri anda sendiri. Satu-satunya orang yang bisa menciptakan anda berolahraga secara teratur yaitu diri anda sendiri.

Orang lain bisa memperlihatkan jalannya pada anda, tapi orang lain tidak bisa menanamkan perilaku aktual pada anda untuk anda, berdiet atau berolahraga untuk anda.

Entah anda suka atau tidak, anda sendiri lah yang memutuskan seberapa bersahabat anda dengan orang lain. Entah anda menyukainya atau tidak, anda sendiri lah yang memutuskan berapa banyak uang yang anda hasilkan.

Jumlah uang yang anda hasilkan itu ditentukan oleh kualitas dan kuantitas dari apa yang anda lakukan. Pada ketika yang sama, kita semua berjuang untuk mendapatkan konsep diri mengenai tingkat penghasilan.

Jika anda percaya anda yaitu orang yang berpenghasilan 200 juta per tahun, maka penghasilan anda akan selalu mendekati 200 juta per tahun. Jika anda percaya penghasilan anda yaitu 500 juta per tahun, maka anda akan melaksanakan apapun yang perlu biar bisa menghasilkan sekitar 500 juta per tahun.

Orang-orang yang berpenghasilan lebih besar itu tidak selalu lantaran mereka lebih pintar atau lebih memenuhi syarat dibanding orang-orang yang berpenghasilan lebih kecil. Itu lantaran mereka memperlihatkan kualitas dan kuantitas manfaat yang lebih tinggi, dan punya level konsep diri yang lebih tinggi mengenai penghasilannya.

Satu-satunya orang di dunia ini yang bisa mengerjakan target-target yang bernilai untuk anda yaitu diri anda sendiri. Satu-satunya orang di dunia ini yang bisa mengatakan anda pengetahuan diri yang anda butuhkan dalam menemukan siapa diri anda dan apa yang anda inginkan itu yaitu diri anda sendiri.

Anda lah satu-satunya orang di dunia ini yang bisa melihat bahwa anda sudah berusaha semaksimal mungkin dalam perjuangan mencapai target-target anda.

Singkatnya, anda bertanggung jawab atas tercapainya kebahagiaan anda sendiri, anda bertanggung jawab atas tercapainya ketenangan pikiran anda sendiri.

Anda bisa menyalahkan orang lain atas kondisi anda, tapi ini tidak akan memperbaiki kondisi anda. Anda cuma bisa memperbaiki kondisi anda dengan mendapatkan tanggung jawab atas diri sendiri, memutuskan sasaran yang jelas, kemudian bertekad untuk lebih dulu membayar harga yang diperlukan.

Kesuksesan anda dalam hidup itu ditentukan oleh pengetahuan dna perilaku anda. Sekali lagi, lantaran anda punya kapasitas yang tak terbatas untuk belajar, dan anda bisa menentukan apakah akan mengadopsi perilaku yang aktual atau negatif, berarti anda harus mendapatkan tanggung jawab atas kesuksesan atau ke kurang suksesan anda sendiri.

Singkatnya, tidak ada orang yang bisa menciptakan anda sukses selain diri anda sendiri.

Kita menekankan pentingnya sedikit keberanian dan kejujuran diri. Begitu banyak orang yang bersikeras untuk berpura-pura menjadi James Bond, Elvis Presley, James Dean dan Eric Cantona. Mereka tidak mau mendapatkan tanggung jawab untuk menjadi diri sendiri.

Seorang laki-laki kaya yang dipenjara lantaran penyalah gunaan obat-obatan mengamati bahwa hanya ia satu-satunya orang yang bersalah di penjara tersebut. Tampaknya, semua orang telah dijebak. Mereka dipenjara bukan kesalahan mereka.

Tentu saja, orang-orang ini akan selalu menjadi penjahat. Mereka menyalahkan orang lain. Mereka menolak untuk berubah. Mereka bersikeras untuk tetap menyerupai apa adanya mereka.

Para penjahat bisa berhenti melaksanakan tindakan kejahatan dengan mempunyai kejujuran diri untuk mengakui bahwa apa yang telah mereka lakukan itu tidak bisa diterima, kemudian mengambil keputusan untuk berubah.

Orang-orang yang tidak sukses bisa menjadi sukses dengan mempunyai keberanian dan kejujuran diri untuk mengakui bahwa mereka telah terhambat oleh kepercayaan-kepercayaan yang membatasi diri, emosi-emosi negatif dan penghalang-penghalang imajiner.

Orang yang tidak sukses bisa mengambil keputusan untuk berubah. Anda bisa berubah.
Mengapa begitu banyak orang yang tidak bahagia?

Mereka tidak senang lantaran tidak mau berjuang untuk mencapai target-target yang paling mereka hasratkan. Mereka tidak memutuskan target. Mereka tidak mendefenisikan dimana mereka akan berada di masa-masa yang akan datang.

Mereka tidak bersiap untuk membayar harga yang harus mereka bayar untuk mencapai target-target mereka. Adalah hal yang jauh lebih gampang untuk menonton tivi, nongkrong di pinggir jalan, dan kehilangan sejumlah tabungan anda untuk berjudi.

Kita yaitu makhluk yang malas. Ini yaitu bencana yang besar dari kondisi manusia. Semua orang ingin menjadi lebih, menerima lebih, dan melaksanakan lebih.

Tapi sebagian besar orang tidak bisa menjadi lebih, mempunyai lebih, dan melaksanakan lebih, lantaran mereka terlalu malas, kurang informasi, egois, serakah, tidak loyal, tidak sabar, kejam, tidak bertanggung jawab, tidak bisa diandalkan dan keras kepala.

Aku Bertanggung Jawab

Orang umumnya menyalahkan ketidak mampuan mereka pada pendidikan, kualifikasi, boss, perusahaan, ekonomi, pemerintah, keluarga, teman-teman, dan lingkungan kawasan mereka dibesarkan.

Sebagai manusia, kita semua sangat andal dalam mencari pembenaran. Kita semua sangat brillian dalam membenarkan diri untuk menjadi menyerupai apa adanya diri kita. Sayangnya, begitu kita membenarkan diri untuk menjadi siapa kita, ini akan menjadi alasan anda.

Anda mungkin akan terus mempertahankan alasan yang sama untuk sepanjang hidup anda. Sayangnya, harga yang harus kita bayar untuk pembenaran yaitu bahwa kita tetap akan menjadi menyerupai ada adanya diri kita.

Jika kita tidak mau berubah, tetap menjadi menyerupai apa adanya diri kita, hukumannya yaitu kita tetap akan berada dimana ketika ini kita berada. Jika kita ingin bergerak maju dalam hidup, maka kita harus mau berubah.

Semua orang yang sukses mendapatkan tanggung jawab atas dirinya sendiri. Mereka tidak menyalahkan orang lain atas kondisinya. Satu-satunya orang yang bisa menciptakan anda mau berguru menulis yaitu anda.

Satu-satunya orang yang bisa menciptakan anda mau berguru bahasa Inggris yaitu anda. Satu-satunya orang yang bisa menciptakan anda berpenghasilan 500 juta per tahun yaitu anda.

Jika anda mendapatkan tanggung jawab itu, berarti anda sudah mengambil kendali. Anda menjadi penguasa atas nasib anda sendiri.

Terimalah tanggung jawab atas tingkat energi anda, untuk menanamkan sebuah perilaku mental yang positif, atas apa yang anda makan, dan untuk berolahraga secara rutin.

Terimalah tanggung jawab atas kualitas dari kehidupan keluarga anda, atas jumlah uang yang anda hasilkan, untuk mengejar target-target yang berdasarkan anda berharga dan bernilai, untuk mendapatkan pengetahuan dan kepuasan diri.

Terimalah tanggung jawab untuk memutuskan target-target dan bertekad untuk lebih dulu membayar harganya.

Terimalah tanggung jawab untuk menjadi kreatif, untuk memutuskan target, untuk menerapkan sebuah taktik bisnis yang sukses, untuk menerapkan sebuah taktik marketing yang sukses, untuk menjadi andal dalam menjual, untuk menjadi andal dalam bernegosiasi.

Terimalah tanggung jawab untuk mengatakan kepemimpinan, untuk memahami implikasi finansial dari semua acara anda, dan mengatur waktu anda dalams sebuah perilaku yang konsisten dengan tercapainya target-target anda.

Orang umumnya sangat enggan untuk berubah. Orang umumnya memikirkan wacana penderitaan yang dirasakan dari berguru dan mengambil agresi yang muncul lantaran energi yang dihasilkan dari menjadi orang yang lebih positif.

Kami menganjurkan orang-orang ini untuk memikirkan penderitaan yang diakibatkan dari ketidak mauan untuk berubah. Pikirkan wacana penderitaan dari menjadi tetap sama menyerupai anda ketika ini, yang berarti anda akan tetap berada diposisi anda menyerupai kini ini.

Untuk beberapa waktu, fokuskan dan konsentrasikan pada penderitaan ini. Untuk sepanjang sisa hidup anda, apakah anda ingin tetap menginginkan pekerjaan yang sama, jumlah uang yang sama, rumah yang sama, kendaraan beroda empat yang sama, orang-orang yang sama dalam kehidupan anda, liburan yang sama, emosi-emosi negatif yang sama?

Dengan memfokuskan dan mengkonsentrasikan pada semua penderitaan ini, seharusnya akan mengatakan anda kemuan untuk berjuang biar bisa berubah.

Imajinasikan betapa menyenangkannya hidup anda nanti ketika anda sudah berubah. Imajinasikan pekerjaan yang lebih baik, kepuasan yang lebih besar, rumah yang lebih baik, ratifikasi yang lebih tinggi, rasa hormat, dan lain-lain.

Setiap kali anda menemukan diri sedang melaksanakan apa yang seharusnya tidak anda lakukan, maka pikirkan wacana penderitaan jawaban dari ketidak mauan untuk berubah -- rumah yang sama, kekerabatan yang sama, pekerjaan, income, dan lain-lain.

Orang-orang yang sukses itu yaitu orang-orang yang melaksanakan apa yang tidak mau dilakukan oleh orang-orang tidak sukses. Selalu ada alasannya yaitu untuk semuanya. Saat orang-orang tidak punya uang, maka niscaya ada sebabnya.

Hubungkan antara apa yang tidak anda inginkan dengan penderitaan. Tetap menjadi menyerupai apa adanya diri anda itu mungkin akan menjadi sangat menyakitkan. Hubungkan apa yang anda inginkan dengan kenikmatan.

Saat berguru dan memaksakan diri anda untuk berpikir lebih positif, fokuskan pada kenikmatan yang di sanggup dari tercapainya target-target anda. Mengubah diri sendiri itu lebih gampang dibanding mengubah dunia. Jutaan orang berharap bahwa dunia akan berubah untuk menolong mereka.

Tapi itu tidak akan pernah terjadi. Apakah berusaha itu layak untuk dilakukan? Orang-orang termotivasi oleh hasrat dan rasa takut.

Begitu anda sudah memutuskan target, olok-olokan pertanyaan: apakah layak membayar harga untuk mencapai apa yang saya hasratkan? Apakah anda sudah siap untuk membayar harga dari mencapai tingkat kesehatan itu, hubungan-hubungan yang menyenangkan itu, jumlah uang itu, dan lain-lain?

Lalu olok-olokan pertanyaan yang berbeda: apakah anda sanggup untuk tidak membayar harganya? Apakah anda ingin tetap menyerupai kini ini dan berada di posisi menyerupai kini ini untuk seluruh sisa hidup anda -- pekerjaan, penghasilan, rumah, mobil, rekan-rekan yang sama?

Mungkin, prospek ini akan menghasilkan motivasi dari rasa takut anda untuk hidup dalam keadaan yang selalu sama.

Berhenti Mencari-cari Alasan

Kita semua harus mendapatkan bahwa dimanapun posisi kita ketika ini dalam kehidupan, itu yaitu jawaban pribadi dari pengetahuan, kemampuan dan perilaku kita sendiri. Jika anda ingin berada di kawasan lain dalam tiga tahun mendatang, berarti anda harus meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan perilaku anda.

Berhentilah mencari-cari alasan. Ambil keputusan untuk berubah. Jika anda tidak mau berubah, hidup anda tidak akan pernah berubah. Mengapa begitu banyak orang yang tetap bertahan selama bertahun-tahun pada pekerjaaan yang tidak mereka sukai, merasa tidak dibutuhkan dan dihargai?

Jawabannya yaitu lantaran mereka berhenti berguru dan memegang perilaku yang sama yang telah membawa mereka pada pekerjaan tersebut. Kerja keras saja bahkan tidak cukup. Semakin sering anda melaksanakan apa yang anda lakukan, semakin banyak anda mendapatkan apa yang sudah anda dapatkan.

Bekerja sangat, sangat keras pada pekerjaan yang anda lakukan ketika ini tidak akan mengarah pada kesuksesan dimasa depan. Jika anda ingin menghasilkan lebih banyak, berarti anda harus mau berguru lebih banyak.

Jika anda ingin mempunyai pekerjaan yang anda hasratkan dalam tiga tahun mendatang, berarti anda harus mengubah perilaku dan berusaha menyebarkan diri.

Dengan menanamkan suatu perilaku mental yang aktual akan meningkatkan rasio kesuksesan anda secara dramatis dan sangat cepat. Untungnya, perilaku itu bisa diubah hanya dalam hitungan detik.

Kita umumnya berasumsi bahwa untuk menjadi sukses itu berarti kita harus cerdas, sangat ahli, tampan/cantik, punya banyak keberuntungan, punya banyak koneksi, dan berada ditempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Faktor-faktor tersebut telah dipelajari selama bertahun-tahun dan telah terbukti tidak relevan dengan kesuksesan secara umum dan terutama kesuksean dalam bisnis.

Kita semua telah dirugikan oleh kepercayaan-kepercayaan yang membatasi diri dan sikap-sikap yang negatif. Buang kepercayaan-kepercayaan yang membatasi diri tersebut.

Kita menganggap bahwa diri kita tidak bisa menjual, menjadi kreatif, melaksanakan presentasi, memahami marketing, menyebarkan skill-skill kepemimpinan, memahami strategi, memahami implikasi finansial dari aksi-aksi kita.

Semua itu hanyalah beberapa teladan dari kepercayaan-kepercayaan yang membatasi diri. Pertanyakan kepercayaan-kepercayaan anda mengenai diri sendiri. Kepercayaan anda itu tidak di dasari oleh realitas.

Semua itu hanya di dasari oleh ide-ide yang telah ditanamkan ke dalam pikiran anda selama bertahun-tahun, entah oleh diri anda sendiri atau oleh orang lain. Anda bisa segera membuang kepercayaan-kepercayaan itu bila anda mau berusaha.

Emosi-emosi negatif yaitu penghalang terbesar kita. Orang umunnya mengadopsi sebuah perilaku yang sangat negatif. Mereka menyalahkan orang lain atas kondisinya. Mereka merasa tidak layak untuk sukses. Mereka menderita lantaran merasa iri, benci, mengasihani diri, stress, cemas, takut gagal dan takut ditolak.

Berusahalah semaksimal mungkin untuk menyingkirkan emosi-emosi negatif anda. Cobalah untuk menggantinya dengan emosi-emosi yang lebih positif.

Fokus dan konsentrasikan pada emosi aktual dari kemauan untuk mendapatkan tanggung jawab, menjadi senang dengan apa yang anda lakukan, menjadi antusias, punya keinginan yang aktual mengenai diri sendiri dan orang lain, mengatakan keceriaan dan cinta pada pekerjaan dan orang lain.

Terimalah tanggung jawab untuk memutuskan sasaran dan mencapainya, dan berhentilah mencari-cari alasan.
Kita semua sangat andal dalam mencari-cari alasan mengenai penyebab kenapa kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Jawabannya yaitu dengan menetapkannya sebagai suatu target, kemudian bertekad untuk lebih dulu membayar harganya.

Jika anda tidak siap untuk membayar harganya, maka anda tidak bisa mendapatkannya -- tapi keputusan itu ada di tangan anda.

Dunia ini penuh dengan orang-orang yang menderita lantaran mereka menolak untuk berubah. Jutaan orang ingin lebih dulu dihadiahi. Sayangnya, aturan alam tidak bekerja menyerupai itu. Hukum alam mengharuskan anda untuk lebih dulu membayar harga dari kesuksesan.

Pelajari cara menunda kesenangan. Jangan dulu hadiahi diri anda sebelum anda mencapai hasil yang dihasratkan. Jangan berharap konsumen akan membayar anda sebelum anda bisa meningkatkan kehidupan mereka dalam cara yang mereka inginkan.

Makna dari kehidupan anda untuk meningkat. Dalam bisnis, konsumen membayar untuk peningkatan dalam hidup mereka.

Anda bisa meningkatkan kesehatan, hubungan, pengetahuan, kepuasan diri anda. Anda bisa memulainya dengan sesuatu yang simpel. Misalnya, anda bisa meningkatkan kondisi rambut, aroma tubuh, pakaian, kebun, kondisi mobil, cara anda merawat diri, sikap, pengetahuan anda, dan seterusnya.

Baca Juga: 5 Fotografi Keren yang Menipu Mata Kita

No comments:

Post a Comment